Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dinobatkan Atlet Terbaik Spanyol 2014

Marc Marquez dinobatkan Atlet Terbaik Spanyol 2014

marc-marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mendapat penghargaan sebagai Atlet Terbaik Spanyol 2014 yang diterimanya di Palacio del Pardo, Madrid, hari Selasa (17/11) waktu setempat. Pada malam penuh kebahagiaan itu, Marquez mengaku puas dengan pencapaiannya.

“Saya senang bisa menerima ini sebagai pencapaian tahun 2014, meskipun demikian saya akan senang bisa mendapatkan musim ini untuk tahun depan. Sangat penting bisa berada di sini bersama adik saya. Kami harap bisa kembali di masa mendatang, dengan gairah dan antusias yang sama,” tuturnya seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui kalau musim ini, Marquez harus rela kehilangan gelar juaranya yang berhasil dicuri sesama pembalap Spanyol Jorge Lorenzo. Tetapi jelang musim balap MotoGP berakhir, Marquez terlibat kontroversi dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

Saat disinggung tentang perselisihannya dengan Rossi, Marquez mengaku hanya berusaha fokus.

“Saya tetap fokus. Saya berusaha menyelesaikan musim setelah berlatih di Jerez. Ada begitu banyak yang mesti difokuskan musim depan dan kami akan melihatnya pada Desember, tepatnya pada Natal, di mana akan sangat baik untuk menghentikannya,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...