Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez disandingkan dengan Valentino Rossi dan Kenny Roberts, Dalam Hal Apa?

Marc Marquez disandingkan dengan Valentino Rossi dan Kenny Roberts, Dalam Hal Apa?

Marc Marquez

 

Jurnalis olahraga Dennis Noyes mengungkapkan kekagumannya kepada pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Menurutnya, sosok Marquez lebih sensasional daripada pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sehingga pantas disandingkan dengan pembalap legendaris Kenny Roberts.

Noyes mengaku, sepanjang kariernya sebagai jurnalis, dirinya punya dua idola ajang balap bergengsi MotoGP. Dia suka legenda kiprah Kenny Roberts sejak tahun 1978 dan Marquez sejak tahun 2013.

“Mungkin sangat sulit untuk memilih pembalap mana yang disukai, sepanjang karier saya. Tapi saya akan mengatakan bahwa pembalap yang telah mencetak lebih dalam kelas utama yaitu Kenny Roberts pada tahun 1978, dan Marc Márquez pada tahun 2013,” ujar Noyes seperti dilansir Tuttomotori, Rabu (16/12).

Walaupun ada Rossi yang sudah diakui sebagai legenda dengan kemenangan terbanyak, namun menurut ayah kandung dari Kenny Noyes mantan pembalap Moto2 tersebut, Rossi tidak cukup menempel dengan memori-nya sebagai pembalap yang hebat.

“Valentino Rossi? ada pembalap yang telah memenangkan lebih banyak gelar, tetapi memiliki dampak yang lebih sederhana, seperti Mick Doohan, yang bagaimanapun harus menunggu beberapa tahun sebelum memenangkan Piala Dunia pertama, dan Valentino Rossi, bahwa ketika ia tiba di kelas utama itu mengesankan, tetapi selanjutnya ia biasa saja,” jelanya.

Noyes sendiri beranggapan bahwa Rossi tidak bisa sebanding dengan para idola nya yakni, Kenny Roberts dan Marc Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...