Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez ditakutkan Pembalap Satu Ini, Kenapa?

Marc Marquez ditakutkan Pembalap Satu Ini, Kenapa?

Marc-Marquez-di-Podium

 

Brad Baker boleh saja bangga bisa menang dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez di ajang Superprestigio di Barcelona Sabtu (12/12) silam. Tetapi ia merasa belum tentu mengalahkan Marquez saat kedua pembalap ini dihadapkan satu lintasan di kelas utama MotoGP.

“Tentu saja tidak. Saya memang tertarik untuk mengendarai motor MotoGP, mungkin itu akan sangat menyenangkan. Tapi ketika ditanya apakah saya mampu mengalahkan Marquez? Jawaban yang mungkin adalah tidak yakin bisa mencapai level dari Marc,” kata Baker seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (17/12).

Ditambahkan oleh Baker, kalau Marquez adalah pembalap yang komplet. Menurutnya, Marquez mampu beradaptasi dengan baik selama turun di balapan tanah. Sehingga, pembalap berusia 22 tahun itu dipaksa untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun selama ajang Superprestigio berlangsung.

“Saya tahu dia di belakang saya. Saya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan kesalahan karena dia berada di belakang saya. Tekanan yang saya rasakan sangatlah besar, apa lagi ketika para penonton bersorak riuh,” imbuh Baker.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...