Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez diyakini Masih Mampu Mempertahankan Gelar Juara Dunia

Marc Marquez diyakini Masih Mampu Mempertahankan Gelar Juara Dunia

marquez

Para pembalap kini berkonsentrasi hadapi balapan GP Sirkuit Brno, Ceko. Termasuk pula rider Repsol Honda, Marc Marquez. Meski memenangkan balapan di Indianapolis, tapi Marquez masih tertahan di peringkat ketiga klasemen pembalap dengan koleksi 139 poin. The Baby Alien tertinggal 56 poin dari rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang bertengger di puncak dan 47 poin dari rekan setim The Doctor, Jorge Lorenzo, yang bercokol di peringkat kedua.

Oleh karenanya, Marquez tidak ada cara lain, harus memenangkan sisa balapan musim ini, termasuk balapan di Sirkuit Brno, Minggu (16/8) mendatang, jika ingin mempertahankan gelar sebagai juara dunia.

Rasa optimis bukan hanya dari Marquez, tapi juga dari Vice-President Departemen Balap Honda (HRC), Shuhei Nakamoto. Ia mengatakan bahwa pihaknya masih sangat yakin kalau jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, masih bisa mempertahankan gelar juara dunianya di MotoGP musim ini.

Nakamoto optimistis apalagi setelah Marquez sukses memenangi dua balapan terakhir, yakni di Sachsenring dan Indianapolis.

Setelah mengawali musim 2015 dengan hancur lebur berkat tiga kali gagal finis, Marquez dan Honda memutuskan melakukan perombakan pada motor RC213V miliknya. Juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu pun mulai kembali bertaji setelah memutuskan meninggalkan sasis 2015 dan menggantinya dengan sasis tahun lalu.

“Kini kami kembali kompetitif. Saya yakin Marc (Marquez) masih bisa memenangkan gelar (juara dunia)! Dia kembali hebat setelah memutuskan memakai sasis lama. Tapi, kami tidak hanya mengubah sasis, tapi juga detail lainnya. Kami melakukan perbandingan 2014 dan 2015 dengan hati-hati dan kami memang menyadari kalau sasis bisa membuat perubahan,” ungkap Nakamoto, mengutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (13/8).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...