Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Dua Kali Jatuh, Merasa Tak Puas Soal Uji Coba

Marc Marquez Dua Kali Jatuh, Merasa Tak Puas Soal Uji Coba

marc-marquez-nikungkiri

Walau senang mendapatkan banyak data, tapi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak puas soal hasil uji coba tertutup pascamusim MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 25-27 November. Di hari ketiga, ia bahkan mengalami dua kali kecelakaan. Namun untungnya, ia tak mengalami cedera berarti.

Di hari pertama dan kedua, uji coba berjalan cukup lancar bagi Marquez, yang berusaha fokus mempelajari reaksi RC213V dengan perangkat elektronik (ECU) terbaru. Sedangkan pada hari ketiga, Marquez mulai fokus pada ban terbaru Michelin sekaligus membandingkan performa mesin antara versi 2015 dan 2016.

“Pada hari ketiga, saya mengalami dua kecelakaan, yakni high side di tikungan ketiga, di mana ban belakang saya menjadi agresif dan melempar saya. Yang kedua terjadi saat saya melakukan perbandingan mesin, jadi saya harus ngotot demi mendapatkan feedback, dan reaksi ban Michelin terkadang tak bisa diprediksi saat mengerem,” katanya seperti dilansir MotoGP.com.

Dari hasil uji coba nantinya akan diolah oleh para teknisi Honda Racing Corporation (HRC) di Jepang sebelum Marquez dan seluruh peserta MotoGP kembali melakukan uji coba pramusim MotoGP 2016 di Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari mendatang.

Pada tiga hari uji coba ini kami mendapatkan banyak informasi untuk diberikan kepada HRC.

“Perasaan saya mengatakan bahwa mesin baru kami sedikit lebih berpotensi ketimbang yang lama, tapi kami belum berada di level yang saya inginkan. Tapi saya tahu Honda akan bekerja keras sepanjang musim dingin,” imbuh Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...