Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Fans Club Edarkan Surat Terbuka Minta Dukungan di Valencia

Marc Marquez Fans Club Edarkan Surat Terbuka Minta Dukungan di Valencia

148.marc-marquez-motogp

Seri balapan di GP Valencia akhir pekan ini bisa jadi milik dua pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang saling bersaing merebut gelar juara dunia musim ini. Walau demikian, ternyata fans club Marc Marquez bermaskud mendominasi area balapan.

Meski sudah tidak mungkin lagi mengejar poin Rossi dan Lorenzo, tapi Marquez yang tergabung di Repsol Honda diharapkan memberikan tontonan menarik bagi para fans nya di GP Valencia 2015 yang berlangsung 6-8 November 2015. Hal itu tertuang dalam surat terbuka para fans.

Seperti dilaporkan Marca, Presiden Marc Marquez Fans Club yang sekaligus paman Marquez, Ramon Marquez membuat surat terbuka yang berisi ajakan untuk semua Marquez itu agar datang mendukung langsung di balapan penutup.

“Atas nama Marc Marquez Fans Club, kami memanggil semua fans untuk datang ke Valencia. Kami ingin mendorong semua pencinta olahraga ini untuk tidak kehilangan ketenangannya. Mari memikirkan masa depan. Mari kita semua pergi ke Valencia untuk menikmati akhir pekan yang hebat, menikmati aksi para pembalap, merasakan atmosfer yang selalu kami nikmati, dan mungkin semua orang nikmati,” demikian petikan surat dukungan.

Dilanjutkan surat itu, Siapapun yang mereka bela, ayo tanpa lelah memberi dukungan pada pebalapnya. Tapi yang terpenting adalah kita tidak kehilangan ketenangan dan tidak kehilangan rasa hormat pada orang lain.

Marquez sendiri akan tampil dalam sorotan tajam usai terlibat perseturuan dengan Valentino Rossi di GP Malaysia 2015. Rossi bahkan menyeret nama Marquez ke Pengadilan Arbitrase Olah Raga atau (CAS) penyusul insiden jatuhnya Marquez di Sirkuit Sepang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...