Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Gagal di Musim Ini, Fokus ke MotoGP 2016

Marc Marquez Gagal di Musim Ini, Fokus ke MotoGP 2016

Marc-Marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez telah dipastikan gagal menjadi juara dunia musim ini. Meski demikian, hal itu tak menyurutkan langkahnya. Marquez kini mengalihkan fokusnya ke MotoGP 2016. Tetapi Marquez tetap menargetkan meraih podium dalam tiga balapan terakhir MotoGP 2015.

Mungkin musim 2015 bisa disebut sebagai penampilan terburuk Marquez selama tampil di kelas MotoGP. Di dua musim awal tampil di lomba balap motor paling prestisius tersebut (2013 dan 2014), Marquez sanggup keluar sebagai kampiun.

Sedangkan di musim ini, Marquez hanya meraih empat kemenangan dari 15 race yang sudah dilangsungkan. Sebenarnya, raihan empat kemenangan tak berbeda jauh bila dibandingkan lima podium teratas yang diduduki pada 2013.

Hanya bedanya, ketika meraih lima kemenangan pada 2013, Marquez hanya sekali gagal finis. Sementara pada musim ini, kampiun kelas 125 cc musim 2010 itu lima kali gagal menyelesaikan balapan.

Sehingga akibatnya, Marquez saat ini tertahan di posisi empat klasemen dengan poin 197. Tertinggal 86 angka dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang bertengger di puncak klasemen.

“Jelas fokus saya tertuju ke musim depan. Masih ada tiga race tersisa musim ini dan saya ingin finis di atas podium dalam tiga race tersisa,” ungkap Marquez seperti dilansir dari Crash, Kamis (15/10).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...