Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Ingin Lupakan Melupakan Insidennya dengan Rossi, Berikut Ini Cara yang dilakukan

Marc Marquez Ingin Lupakan Melupakan Insidennya dengan Rossi, Berikut Ini Cara yang dilakukan

marquez339

Kehadiran pembalap Marc Marquez dalam acara bertajuk Allianz Junior Motor Camp tampaknya bukan sekedar berbagi pengalamannya kepada para pembalap muda. Namun salah satu cara untuk melupakan insiden yang melibatkannya dengan Valentino Rossi.

“Ini (acara Allianz Junior Motor Camp) seperti hiburan tersendiri untuk mental saya. Sebab, saya sudah melalui musim yang benar-benar sangat menguras energi dan mental,” kata Marquez, seperti dilansir Speedweek, Senin (30/11).

Ditambahkan olehnya, ini semacam relaksasi bagi saya untuk melupakan segala insiden yang terjadi sepanjang musim 2015. Saya sangat senang berpartisipasi di acara ini, karena saya sangat mencintai sepada motor dan anak-anak.

Seperti diketahui bersama kalau hubungan Marquez dengan Rossi memang sedang berada dalam kondisi yang tak jelas saat ini. Konflik itu sendiri berawal dari ucapan Rossi kepada Marquez yang diduga membantu Jorge Lorenzo yang menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Situasi tersebut semakin diperkeruh setelah kedua pembalap papan atas tersebut terlibat insiden di Sirkuit Sepang beberapa waktu lalu, dimana Marquez menuding Rossi telah melakukan tindakan tak profesional dengan menendang motornya hingga ia terjatuh.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...