Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Ingin Saksikan Pertandingan Barcelona dan Real Madrid namun Tak Bisa, Ini Penyebabnya

Marc Marquez Ingin Saksikan Pertandingan Barcelona dan Real Madrid namun Tak Bisa, Ini Penyebabnya

marc marquez

Perebutan titel juara La Liga musim ini memang sangat pantas dinantikan. Barcelona yang saat ini berada di puncak klasemen dituntut untuk menang mutlak kalau tak ingin terancam oleh Real Madrid. Keduanya pun cuma berjarak satu poin dan menyisakan satu pertandingan.

Ternyata perhatian terhadap dua tim itu tidak hanya dari kalangan sepakbola. Salah satunya datang dari pembalap MotoGP, Marc Marquez dimana mengaku sangat senang dengan apa yang terjadi di La Liga musim ini. Bahkan, ia mengaku ingin menyaksikan pertandingan itu.

Tetapi tampaknya, hal itu tak akan bisa dilakukan Marquez. Sebabnya, Honda Repsol tak akan mengizinkannya menonton pertandingan karena tengah disibukkan dengan persiapan jelang balapan di Italia pekan depan.

“Saya ingin mengikuti pertandingan La Liga untuk mengetahui perebutan gelar juara. Tetapi dengan keterikatan balapan saya tak bisa melakukan itu,” papar Marquez seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Sabtu (14/5).

“Tetapi, saya harus akui bahwa beberapa anggota tim selalu memberi tahu saya hasil akhir. La Liga sangat menarik musim ini,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...