Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Ingin Sekali Berjabat Tangan dan Berdamai dengan Rossi

Marc Marquez Ingin Sekali Berjabat Tangan dan Berdamai dengan Rossi

valentino-rossi-dan-marc-marquez_

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengulangi perkataan yang pernah diucapkan sebelumnya dengan menyatakan bahwa ia siap untuk berjabat tangan dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Walaupun insiden soal persekongkolan di GP Valencia makin memanas.

Marquez sendiri berharap dapat berjabat tangan dengan Rossi dan mengakhiri perseteruan ini di masa depan. Keinginan Marquez untuk menyelesaikan konflik lantaran Rossi menuduh pembalap Spanyol telah melakukan konspirasi besar untuk melanggengkan langkah Jorge Lorenzo merebut gelar juara di musim 2015.

“Tentu saja saya benar-benar tidak setuju dengan Valentino. Dia mengkritik saya, Dani Pedrosa, Honda, dan Jorge Lorenzo. Pada akhirnya saya berharap bahwa di masa depan saya bisa berjabat tangan dengan dia,” kata Marquez, pasca menjalani pengujian ban michelin di Valencia, seperti dikutip Crash, Rabu (11/11).

Marquez sudah bisa membaca konsekuensi apa yang akan terjadi saat ia menyelesaikan seri terakhir di GP Valencia dengan berada di belakang Lorenzo. Tetapi sekali lagi, ia menegaskan bahwa motor YZR M1 yang dikendarai X-Fuera terlalu cepat, sehingga Marquez sulit untuk menaklukannya.

“Beberapa minggu terakhir merupakan saat-saat yang sulit. Terutama sejak Malaysia, karena saya tidak merasa baik dengan situasi ini. Menurut saya agak aneh apa yang terjadi di Malaysia. Pokoknya, setelah Malaysia saya pikir cara terbaik adalah mencoba untuk tiba di Valencia dan memenangkan balapan. Jujur itu benar-benar sulit untuk menjaga konsentrasi melalui akhir pekan dan tetap fokus. Saya melakukannya dengan baik. Saya mulai benar-benar berkonsentrasi balapan dan mencoba untuk menang,” jelas Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...