Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Ingin sekali Lakukan Hal Ini Sebelum Mulai MotoGP 2016

Marc Marquez Ingin sekali Lakukan Hal Ini Sebelum Mulai MotoGP 2016

marquez

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, ternyata punya keinginan yang unik untuk melewati waktu liburnya sebelum kembali bertarung di MotoGP 2016.

Ya, Marquez menuturkan kalau dirinya ingin berpetualang naik motor ke suatu pulau.

Hal itu disampaikan Marquez dalam wawancaranya dengan MotoGP. Pembalap asal Spanyol ini menjelaskan ingin mengajak adik laki-lakinya “mengembara” ke suatu pulau memakai motor.

“Dia (adik Marquez) adalah seseorang terbaik yang saya tahu. Dia teman terbaik saya. Kami bisa pergi (ke pulau) hanya dengan menggunakan motor dan satu tas dengan segala hal yang kami butuhkan untuk bertahan di sana,” kata Marquez, seperti dilansir Speedweek, kamis (3/12).

Walau demikian, Marquez tidak tahu apakah hal itu benar-benar akan terwujud. Saat ini ia mengungkapkan hanya akan menikmati musim liburan sambil menunggu perayaan Hari Natal tiba.

“Saya akan merayakan Natal bersama keluarga saya. Orangtua saya, adik laki-laki saya, kakek nenek saya, bibi, paman, dan sepupu-sepupu saya,” jelas Marquez.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...