Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez jadi Juara di GP Jerman, Bos Valentino Rossi Merasa Jengkel Lihatnya

Marc Marquez jadi Juara di GP Jerman, Bos Valentino Rossi Merasa Jengkel Lihatnya

373.Lorenzo_Rossi_MotoGP_20131128

Penampilan luar biasa dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang memenangkan GP Jerman untuk tujuh musim secara beruntun berbanding terbalik dengan penampilan dua pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Bos mereka yakni Lin Jarvis akhirnya buka suara.

Jarvis mengaku jengkel dengan kondisi itu. Dimana motor Yamaha M1 tak berkutik menghadapi Sirkuit Sachsenring walau tim punya dua pembalap tangguh yang sama-sama pernah merebut gelar juara dunia.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan, khususnya untuk kesalahan teknis. Setelah balapan di Jerman, kami tertinggal jauh (dari Marc Marquez),” jelas Jarvis.

“Jorge Lorenzo tiga kali terjatuh, strategi balapan tidak berjalan baik, sementara Marquez memperhitungkan semua dengan baik. Dia sangat siap dan percaya diri tampil di sana,” imbuhnya.

Ditambahkan pula oleh Jarvis, ia pun meminta kedua pembalapnya untuk tampil lebih kompetitif pada balapan selanjutnya. Rossi dan Lorenzo punya waktu tiga minggu untuk mempersiapkan balapan di GP Austria, 14 Agustus 2016 mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...