Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez jadi Juara di GP Jerman, Karena lagi Hoki

Marc Marquez jadi Juara di GP Jerman, Karena lagi Hoki

marquez

Cal Crutchlow jadi pembalap yang sangat menarik perhatian pada gelaran GP Jerman pada 17 Juli 2016 lalu. Bagaimana tidak, pembalap andalan Tim LCR Honda itu memulai lomba dari urutan 15 sebelum finis di posisi kedua.

Padahal di awal balapan, Crutchlow sempat pesimis sebab ban bertipe hard yang dipakainya tak cocok dengan kondisi basah Sirkuit Sachsenring. Pembalap berkebangsaan Inggris itu pun mengakui beberapa kali hampir terjatuh.

Namun demikian, setelah kondisi trek berubah dan Crutchlow mengganti motor, dirinya melesat hingga mampu menyalip para rival.

Bekas pembalap Ducati ini juga menyindir kemenangan Marc Marquez yang dinilainya dibumbui keberuntungan.

“Jelas ini adalah hal luar biasa bisa berada di podium. Akan tetapi, saya sedikit kecewa tidak bisa menang. Marc lagi-lagi beruntung!” kata Crutchlow, seperti dilansir Crash, Selasa (19/7).

Ditambahkan pula, saya percaya kami adalah pembalap tercepat keempat sepanjang akhir pekan di Sachsenring. Saya hanya tampil buruk di kualifikasi. Saya juga terpaksa agak santai di awal balapan karena ban depan yang bertipe hard. Sebenarnya saya hampir kecelakaan ketika lap pemanasan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...