Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Janji Akan Tampil Maksimal di Philip Island

Marc Marquez Janji Akan Tampil Maksimal di Philip Island

marc-marquez-foxsports

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP seperti diketahu memang sudah tertutup. Tetapi, Marquez berjanji akan membayar utang penampilannya yang buruk di Jepang dengan tampil menawan di Phillip Island.

Minggu lalu, Marquez tampil kurang mengesankan. Motegi sepertinya kurang bersahabat dengannya hingga ia gagal masuk tiga besar.

Salah satu faktor kegagalan tak bisa dipungkiri adalah kondisi fisik Marquez. Namun beruntung nama besar Honda bisa diselamatkan oleh Dani Pedrosa yang bisa menjadi juara mengalahkan duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Pekan lalu di Jepang memang bukan hal yang mengenakan. Dengan kondisi lintasan basah dan saya tidak mengalami masalah dengan cedera itu sebenarnya hal yang positif,” tutur Marquez seperti dilansir di MotoGP, Rabu (14/10).

Ditambahkan olehnya, saya akan mencoba bertarung di Phillip Island. Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya. Buat saya lintasan di Phillip Island lebih baik dibandingkan Motegi yang sudah dirasakan sangat berat sejak sesi latihan pertama.

Marquez sendiri mengakui kalau sejak latihan hari pertama sudah mencoba dan mencari settingan terbaik. Tingkat persaingan dan kondisi cuaca yang tidak begitu menguntungkan membuatnya terlempar dari persaingan tiga besar.

“Sekarang saya ingin mengistirahatkan tangan saya ini untuk beberapa hari. Lintasan di Australia membutuhkan fisik yang prima dengan perubahan cepat,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...