Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Janji Lebih Berprestasi, Tidak akan Ulangi Kesalahan di Musim Depan

Marc Marquez Janji Lebih Berprestasi, Tidak akan Ulangi Kesalahan di Musim Depan

marquez

Musim balap MotoGP 2015 sepertinya tidak akan mungkin pernah dilupakan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Hal tersebut bukan karena prestasi bagus, tetapi rentetan kegagalannya menyelesaikan balap. Tercatat sebanyak enam kali Marquez gagal finis karena terjatuh.

Diakui oleh Marquez kalau dirinya belajar banyak hal dari apa yang dialami pada musim 2015. Menurutnya, setting-an motor bisa jadi salah satu penyebab kegagalannya. Disamping itu, ia juga menilai dirinya kurang sabar ketika membalap.

“Apa yang saya pelajari? Banyak hal. Setting-an motor tak benar dan mungkin saya memang tak sabar pada ketika itu. Saya membuat kesalahan dan terjatuh,” ujar Marquez seperti dilansir Speedweek, Senin (30/11).

Ditambahkan olehnya, jika hal ini terjadi lagi musim depan atau kapan pun situasi serupa muncul, maka saya harus tetap tenang dan rileks dengan tujuan untuk menganalisis situasi. Itu adalah hal penting untuk dipelajari dari musim ini.

Marquez sendiri tidak berlama-lama beristirahat sebab pada 12 Desember 2015 ia akan berpartisipasi pada balapan bertajuk Superprestigio yang akan dilaksanakan di Barcelona. Tahun lalu di ajang yang sama ia sukses menjadi yang terbaik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...