Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Janji Siap Balas Dendam Tahun Depan

Marc Marquez Janji Siap Balas Dendam Tahun Depan

Marc_Márquez _Kegiatan_Di_Luar_Arena_Balap

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, gagal menjadi juara di Superprestigio Dirt Track 2015. Diakui Marquez kalau pertarungan tahun ini berlangsung sulit. Sebagai gantinya, ia pun siap balas dendam tahun depan.

Marquez gagal mempertahankan gelar juara Superprestigio yang sukses diraihnya pada tahun lalu. Di tahun ini, pembalap Spanyol itu hanya mampu meraih juara dua, kalah dari rider AMA Pro Flat Track, Brad Baker.

“Saya tahu pembalap yang paling sulit akan berasal dari Amerika Serikat. Saya sudah mencoba untuk memulainya dengan baik, tapi saya kehilangan sentuhan sejak awal,” kata Marquez, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Minggu (13/12).

Ditambahkan olehany, untuk menyalip pada kondisi trek seperti itu sangatlah sulit, tapi saya akan terus belajar (untuk tahun depan).

Marquez berharap akan kembali mendapat kesempatan untuk kembali bertarung di Superprestigio tahun depan. Sebab, ia mengaku selalu menikmati momennya tiap kali bertarung di ajang tersebut.

“(Pertarungan) ini luar biasa, setiap tahunnya luar biasa. Ajang ini semakin berkembang dan berkembang. Luar biasa dirt track kali ini dilangsungkan di Spanyol,” jelas Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...