Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Janji Tidak Akan Macam-macam ke Lorenzo, Apa Maksudnya?

Marc Marquez Janji Tidak Akan Macam-macam ke Lorenzo, Apa Maksudnya?

marquez loenzo

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan janjinya tidak akan macam-macam dengan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang sedang memburu gelar juara MotoGP 2015. Ia menyatakan, dirinya tidak akan mengambil risiko kalau keduanya saling sikut ketika lap pamungkas di Phillip Island.

Seperti diketahui, Marquez dipastikan tidak bisa mempertahankan mahkota juara. Namun, Marquez mengklaim pole position untuk balapan yang akan digelar Minggu siang nanti WIB begitu penting.

Marquez sedikit bergurau takkan ada lagi insiden seperti Jerez pada 2013. Saat dirinya dan Lorenzo terlibat kecelakaan di lap terakhir akibat saling sikut memperebutkan podium teratas.

“Tentu, jika Anda harus berhadapan satu lawan satu di lap terakhir, Anda harus berhati-hati. Tapi, takkan ada lagi seperti Jerez 2013. Jangan khawatir,” ujar Marquez, seperti dilansir dari Crash, Minggu (18/10).

Dilanjutkan oleh Marquez, kami akan lebih berhati-hati, tapi tetap berusaha dan balapan seperti biasanya. Tapi, jelas akan sulit. Saat lap terakhir kami harus jelas.

Sirkuit di Phillip Island sendiri merupakan salah satu trek yang belum pernah ditaklukkan Marquez. Dengan start terdepan jelas membuat kans Marquez untuk naik podium pertama lebih besar.

“Kenapa? Saya tidak tahu karena ini adalah salah satu trek favorit saya. Pada 2013 kami tahu apa yang terjadi, dan 2014 saya kecelakaan dan sedang memimpin lomba sejauh empat detik,” jelas Marquez.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...