Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Janji Ubah Gaya Balapan pada Musim 2016

Marc Marquez Janji Ubah Gaya Balapan pada Musim 2016

marquez5567

 

Peristiwa kecelakaan yang menimpa pembalap Repsol Honda Marc Marquez selama turun di ajang MotoGP pada musim 2015 telah dijadikannya sebagai pengalaman yang sangat berharga. Memasuki musim 2016, Marquez berjanji akan mengubah gaya ugal-ugalan yang telah menjadi ciri khasnya selama ini.

“Ini adalah tahun pertama di mana saya benar-benar memiliki masalah yang sangat besar dengan motor. Selain itu, untuk pertama kalinya saya harus mengubah gaya mengemudi saya secara signifikan. Sekarang saya harus memulai melalui naluri saya. Meskipun itu sangat sulit, tapi berbicara tentang masa depan ini akan menjadi keuntungan buat saya, karena saya belajar banyak hal,” tutur Marquez seperti dikutip Speedweek, Sabtu (30/1).

Adalah perilaku ugal-ugalan yang sudah menjadi ciri khas Marquez sejak tampil di kelas utama MotoGP. Faktor inilah yang membuat dirinya gagal merengkuh trofi ketiganya secara berturut-turut setelah hanya mampu menyelesaikan tempat ketiga. Penyebabnya adalah enam kali jatuh dari 18 balapan di musim lalu.

Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto mengklaim kalau Marquez tidak mengalami nasib sial di musim lalu (enam kali jatuh), kemungkinan ia bakal menjadi juara. Karena, tambah dia, Marquez mempunyai kecepatan yang tak kalah dengan pembalap MotoGP.

“Marc tidak bisa bertarung dalam perburuan gelar di tahun lalu, tetap jika Anda melihat kecepatannya dia adalah nomor 1. Kesalahan yang dilakukannya adalah dia terjatuh sebanyak enam kali, disisi lain jika ia tidak mengalami peristiwa tragis tersebut kemungkinan Marc bakal juara dunia,” jelas Nakamoto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...