Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Jatuh di Aragon, Resmi Gagal Pertahankan Juara Dunia MotoGP 2015

Marc Marquez Jatuh di Aragon, Resmi Gagal Pertahankan Juara Dunia MotoGP 2015

Hasil MotoGP 2015 Aragon, Marc Marquez harus menelan pil pahit karena gagal finis akibat terjatuh.

Marc Marquez Sial di Aragon, Resmi Gagal Pertahankan Juara Dunia MotoGP

Dengan demikian pembalap Spanyol itu praktis menutup peluang untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2015. Di lain pihak duo Yamaha, Valentino Rossi & Jorge Lorenzo masih konsisten memperebutkan posisi teratas pada perburuan juara dunia MotoGP 2015.

Jalannya Balapan MotoGP 2015 Aragon

Lorenzo memulai balap dengan apik. Start dari posisi kedua, dengan percaya diri Lorenzo langsung melejit ke posisi pertama. Marc Marquez yang merupakan pemegang pole position berada di belakangnya.

Sial lagi untuk Marc Marquez. Balapan baru berjalan beberapa lap saja, pembalap Repsol Honda terjatuh di tikungan ke-12. Rossi yang sejak start berada di posisi keempat otomatis naik ke peringkat tiga menyusul jatuhnya Marquez.

Bermain aman Rossi terus menguntit pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa di posisi kedua. Posisi Rossi yang tertahan di belakang Pedrosa tak sepenuhnya aman. Rider Ducati, Andrea Iannone menguntit di posisi empat dengan jarak yang tak terlalu jauh.

Namun selang beberapa lap saja Iannone tak mampu mengimbangi kecepatan kedua pembalap di depannya dan menghilang dari persaingan. Hingga 15 lap tersisa Rossi terus berada di belakang Pedrosa. Pembalap asal Spanyol cukup baik mempertahankan kecepatan dan jarak dari The Doctor.

Baru pada saat balapan menyisakan beberapa lap, Rossi mulai menyerang. Di sisa lima lap, Rossi terus menebar ancaman dan sempat menyalip Pedrosa. Namun Pedrosa tak tinggal diam, dan langsung merebut kembali posisinya.

Pada lap terakhir Pedrosa sukses mengamankan posisi kedua setelah diserang bertubi-tubi oleh Rossi. Hasil MotoGP Aragon 2015 menempatkan Jorge Lorenzo di podium pertama, sedangkan Dani  Pedrosa & Valentino Rossi berada di posisi kedua serta ketiga.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...