Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Kalah di Silverstone, Ini Dia Penyebab Sesungguhnya

Marc Marquez Kalah di Silverstone, Ini Dia Penyebab Sesungguhnya

-marc-marquez-

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menjadi juara di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8) malam kemarin. Rossi juga sekaligus menorehkan sejarah tersendiri baginya.

Namun nasib sial dialami pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Ketika tampil di Sirkuit Silverstone Inggris, ia terjatuh hingga gagal menyelesaikan jalannya balapan.

Setelah balapan Marquez mengakui bahwa dirinya sulit melaju di atas lintasan yang licin. Kondisi itu, disebabkan karena hujan yang mengguyur Silverstone sejak balapan belum dimulai.

“Saat hujan, sangat sulit mengendalikan jalannya perlombaan. Saya sudah mencobanya, namun akhirnya tetap berada di belakang Valentino Rossi. Saat saya mengerem, bagian belakang jadi goyang dan seketika saya sudah terbang lalu segera menyelamatkan diri,” ujarnya.

Marquez sendiri tersingkir ketika balapan memasuki lap ke-13. Sedangkan Rossi, pembalap dari tim Movistar Yamaha itu sukses memenangkan GP Inggris yang merupakan seri ke-12 musim ini.

Terkiat dengan kegagalannya itu, Marquez jadi pesimistis dengan peluangnya mempertahankan gelar juara dunia. Kini ia memiliki 159 poin, tertinggal 77 angka dari Rossi yang kokoh di puncak klasemen.

“Kami kehilangan pilihan untuk kejuaraan tapi kami akan mencoba memenangi sebanyak mungkin balapan dari sini sampai akhir musim. Tidak ada lagi pikiran ke kejuaraan,” jelas Marquez.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...