Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Kecewa Berat, Ini Penyebabnya

Marc Marquez Kecewa Berat, Ini Penyebabnya

marc_marquez_jempol56 - Copy

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku kecewa dengan sasis baru yang diberikan oleh timnya dalam sesi uji coba di Barcelona, Spanyol, pada awal pekan ini. Rekan setim Dani Pedrosa tersebut gagal mencatatkan hasil manis di sesi uji coba itu.

Disamping menjajal sasis baru Honda, Marquez juga mencoba sistem elektronik baru yang bertujuan meningkatkan akselerasi motornya. Tetapi sayang, kedua hal tersebut tidak berhasil memuaskan Marquez.

Marquez mengaku tidak puas dengan hasil sesi uji coba itu. Ia menyatakan bahwa sasis yang digunakan Honda tidak sesuai dengan gaya balapannya.

“Saya memiliki ekspektasi tinggi. Saya tidak sabar mencobanya karena ada beberapa hal baru. Namun hal itu tidak bekerja dengan baik dan Anda tidak akan selalu puas,” ujar Marquez, seperti dilansir Motorsport, Rabu (8/6).

Lebih lanjut dikatakan, sesi uji coba lebih produktif. Tahun ini, kami mengumpulkan data dan informasi mengenai sasis baru. Namun sasis baru tersebut tidak sesuai dengan gaya balapan saya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...