Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Kecewa dan Tidak Bisa Lupakan Peristiwa 50 Meter Sebelum Garis Finis

Marc Marquez Kecewa dan Tidak Bisa Lupakan Peristiwa 50 Meter Sebelum Garis Finis

marquez445

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyatakan kalau balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5) kemarin sebagai salah satu balapan paling berkesan dalam kariernya. Dia memimpin lomba hingga 50 meter sebelum garis finis, namun gagal merebut juara.

Marquez yang sudah susah payah menyalip pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo pada tikungan terakhir sirkuit, harus merelakan gelarnya jatuh ke tangan Lorenzo. Sebabnya di trek lurus, Marquez berhasil disusul Lorenzo yang kemudian memenangkan lomba.

“Untuk pertama kali dalam karier saya, saya tahu seperti apa rasanya kalah dalam balapan di 50 meter terakhir. Bahkan saya tidak merasakan itu sebelumnya. Saya tahu bahwa balapan akan berlangsung ketat meski mendapat keuntungan, saya tidak mampu mengejar Jorge,” kata Marquez seperti dilansir di situs resmi MotoGP.

Ditambahkan olehnya, kami memang kesulitan sekali sepanjang akhir pekan ini dengan persoalan akselerasi dan juga kecepatan maksimum. Saya sudah coba semaksimal mungkin dan ini adalah salah satu balapan terbaik. Saya sudah coba memenangi balapan, tapi Jorge mampu menyalip saya di trek lurus terakhir.

“Kami masih harus bekerja keras dalam hal akselerasi dan kami ingin mengambil langkah lain di balapan berikutnya. Akhirnya Marquez yang dulu ada lagi. Saya hanya berpikir menyerang saja dan melupakan klasemen,” terang Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...