Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez kembali tegaskan, Tidak mau Terpancing oleh Valentino Rossi soal Hal ini

Marc Marquez kembali tegaskan, Tidak mau Terpancing oleh Valentino Rossi soal Hal ini

marquez-rossi90987

 

Menjelang berakhirnya balapan MotoGP 2016, persaingan antar pembalap yang mengerucut pada tiga sosok yakni Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo kembali memanas. Kalau dua pembalap Yamaha sebelumnya sudah terlibat perseteruan di GP San Marino, Marquez mengaku akan coba menghindari hal serupa demi meraih juara.

MotoGP 2016 hanya tinggal menyisakan lima seri lagi yaitu Spanyol (Aragon), Jepang, Malaysia, Australia, dan kembali ke Spanyol (Valencia). Sampai sejauh ini, Marquez masih memimpin klasemen pembalap dengan poin 223, unggul 43 poin dari Rossi di peringkat dua.

Dalam sejumlah balapan terakhir, Marquez kalah bersaing dengan Rossi. Bahkan di Inggris dan San Marino, pembalap Repsol Honda itu gagal naik podium yang menyebabkan jaraknya terpangkas.

Rossi sendiri saat ini tengah menemukan kebangkitannya, memang sedang ngotot untuk terus meraup poin. Puncaknya adalah ketika tampil di Sirkuit Misano dalam GP San Marino dua pekan lalu.

Lepas dari kontroversi itu, media Spanyol menuding hal tersebut adalah mind games atau perang pikiran yang sedang dilancarkan Rossi untuk merusak fokus pesaingnya. Lorenzo yang mulai bisa mengusik Rossi akhirnya merasakannya.

Banyak yang beranggapan kalau Marquez merupakan target mind games Rossi berikutnya. Marquez seperti diketahui sejauh ini memang jadi rival utama Rossi untuk urusan merebut gelar juara dunia.

“Jika saya memenangkan gelar, saya tidak peduli apa yang orang lain katakan, jujur. Sekarang saya tidak bisa memikirkan hal seperti ini. Tapi saya pikir kami sudah bisa mengatasinya, jadi kami akan coba melanjutkan mental berkompetisi seperti ini dan kemudian mari lihat,” papar Marquez seperti dilansir Marca.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...