Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Khawatir Dengan Persaingan di MotoGP Musim 2016, Kenapa?

Marc Marquez Khawatir Dengan Persaingan di MotoGP Musim 2016, Kenapa?

marquez575575

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku khawatir jelang digelarnya MotoGP 2016. Marquez menilai, banyaknya perubahan yang terjadi akan membuat kompetisi berjalan semakin menyulitkan.

Marquez sendiri bertekad mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim 2016. Ia tidak ingin membuat kesalahan sedikit pun ketika pramusim karena menurutnya hal itu akan memberikan kesulitan saat kompetisi.

“Ini memang sulit. Musim yang panjang menunggu di depan kami. Jika kami membuat kesalahan di pramusim, ini akan semakin menyulitkan kami,” tutur Marquez, seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (6/1).

Ditambahkan olehnya, semua memang merasakan ban yang sama. Tapi kami akan menggunakan software yang baru. Ini adalah suatu langkah mundur jika membandingkan dengan (perkembangan) di musim lalu.

Marquez berharap perubahan yang terjadi tidak akan berdampak buruk pada performanya. Ia tidak ingin mendapatkan hasil akhir yang lebih buruk dari 2015. Sebab di 2016 ini, ia harus membayar kekecewaan dari performa dan hasil yang buruk musim lalu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...