Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Khawatir sebab Valentino Rossi diprediksi Tampil Menggila di GP Jerman

Marc Marquez Khawatir sebab Valentino Rossi diprediksi Tampil Menggila di GP Jerman

marc marquez 2890

 

Kesuksesan pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengklaim pole position untuk Grand Prix Jerman tidak membuatnya berpuas diri. Masih ada beberapa masalah, ditambah hasil baik dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, yang membuatnya sedikit khawatir.

Marquez sukses mengklaim pole position di sesi kualifikasi, Sabtu (16/7). Ia unggul hampir setengah detik dari pembalap Avintia Ducati Hector Barbera di tempat kedua, serta Rossi yang sukses merebut tempat ketiga.

Pembalap Honda mengaku pemakaian sasis baru RC213V banyak membantu penampilannya di sesi kualifikasi. Tetapi ia juga menyoroti hasil kualifikasi Rossi yang bisa mengekor dari baris terdepan untuk balapan sesungguhnya, Minggu (17/7).

“Jujur ini bukan perasaan terbaik saya dengan motor di akhir pekan ini. Tapi kami bisa membuat modifikasi kecil untuk sesi kualifikasi dan itu sangat membantu kami,” paparnya seperti dilansir motorsport.

“Kami mencoba sasis baru, namun kami sempat jadi bingung. Untungnya di sesi kualifikasi, langkah yang kami lakukan sudah cukup tepat,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Google ‘Caplok’ Aset HTC!

e-Flash Google baru saja membeli sebagian aset HTC senilai US$ 1,1 miliar. ‘Penggembosan’ itu dinilai akan ...