Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Lagi Sedih, Ini Penyebabnya

Marc Marquez Lagi Sedih, Ini Penyebabnya

marc-marquez-

Perebutan mahkota juara Liga Spanyol sudah memasuki pertandingan terakhir. Ada tiga tim kandidat yang bakal tampil habis-habisan untuk meraup tiga poin penuh di akhir pekan ini, yakni Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Peluang Barcelona merebut gelar ke-24 mereka di Liga Spanyol makin terbuka. Sebabnya di laga terakhir mereka akan berhadapan dengan Granada dan di atas kertas Lionel Messi dkk lebih diunggulkan. Sementara lain halnya dengan Blaugrana, Madrid menemui rintangan berat di pertandingan pemungkas.

Madrid diketahui akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna. Sedangkan Atletico akan menantang Celta Vigo.

Namun sayangnya, saat masyarakat Spanyol sedang repot menghiasi kota dengan sejumlah pernak-pernik juara. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez justru tengah dirundung kesedihan, sebabnya ia tidak bisa menyaksikan laga pemungkas itu.

“Saya sebenarnya merasa antusias menyaksikan pertandingan terakhir Liga Spanyol akhir pekan ini, untuk melihat siapa yang keluar sebagai juara. Tapi sayangnya saya tidak bisa meninggalkan kegiatan grand prix. Saya akan meminta informasi dari anggota tim untuk mengetahui skor dan siapa yang juara. Jujur, liga domestik tahun ini sangat menarik,” papar Marquez seperti dikutip MotoGP, Jumat (13/5).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...