Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Lakukan Diet Ketat Jelang GP Indianapolis

Marc Marquez Lakukan Diet Ketat Jelang GP Indianapolis

marquez-diet-sebelum-balapan-di-sirkuit-indianapolis-HaW

Sejatinya seorang olahragawan adalah menjaga kondisi fisiknya jika memang ingin sukses dan berhasil menjadi juara. Salah satu diantaranya adalah menjaga pola makan yang teratur.

Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez rupanya punya rahasia sebelum tampil di arena balap. Secara jujur diakui Marquez kalau dirinya harus rajin mengatur pola makan dan hal tersebut bakal dilakukannya juga jelang balapan di Indianapolis akhir pekan ini.

Sebagai pembalap yang sukses dua tahun belakangan menjuarai GP Indianapolis, Marquez mengungkapkan kalau dirinya seperti orang berdiet karena harus selektif memilih makanan.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun membagi tips diet sebelum balapan yang ia tulis dalam blog pribadi di situs resmi Repsol Honda.

“Sesekali ketika Anda ingin makan es krim atau hamburger, Anda bisa memakannya. Tetapi sangat penting untuk memiliki diet seimbang di tengah rencana latihan jelang balapan,” ujarnya pada hari Selasa (4/8).

Dengan begitu, lanjutnya, Anda bisa go ahead dan mempercayai diri sendiri sebelum balapan.

Marquez sendiri jelang balapan di Indianapolis nanti, sudah punya modal catatan positif. Disamping kemenangan yang ia raih dalam dua tahun terakhir, Marquez juga memiliki kepercayaan diri berlebih usai juara pada GP Jerman 12 Juli silam.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...