Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Malu-malu saat ditanya Soal Peluang Juara, Mengapa?

Marc Marquez Malu-malu saat ditanya Soal Peluang Juara, Mengapa?

marc marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez rupanya masih malu-malu mengungkapkan soal target musim ini. Dengan merendah ia menuturkan kalau perburuan gelar akan berlangsung sengit dan akan diketahui sampai akhir musim nanti.

Seperti diketahui kalau Marquez saat ini masih memimpin klasemen MotoGP 2016. Ia berada di posisi puncak dengan raihan 125 poin atau selisih 10 poin dari juara dunia Jorge Lorenzo. Sedangkan di posisi tiga ada Valentino Rossi yang selisih angkanya pun tak jauh dari Marquez yakni 22 poin.

Inilah yang jadi alasan kenpa Marquez tak berani sesumbar. Ia mengaku tidak percaya dengan capaiannya sampai tujuh seri.  Sebab semua tahu di awal musim ini, ia kerap terganggu dengan performa RC213V.

“Tentu saja saya senang bisa memimpin klasemen setelah tujuh seri, tapi semuanya masih ketat di antara kami. Selisihnya 20 sampai 22 poin dan ini akan menjadikan perburuan gelar juara akan berlangsung ketat sampai akhir,” jelas Marquez seperti dikutip Crash, Jumat (24/6).

Sedangkan menghadapi GP Belanda akhir pekan ini, Marquez mengaku telah siap.

“Assen adalah sirkuit baik. Namun Rossi dan Lorenzo juga lebih cepat di sini, sebab banyak trek lurus yang membuat mereka lebih cepat,” papar Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...