Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Masih Ada Masalah Dengan Motornya Jelang MotoGP 2016

Marc Marquez Masih Ada Masalah Dengan Motornya Jelang MotoGP 2016

marc-marquez-

Persiapan pembalap Repsol Honda Marc Marquez untuk songsong MotoGP musim 2016 sepertinya masih menemui kendala. Bahkan, hingga sekarang Marquez masih belum juga menemukan setting-an yang cocok untuk digunakan pada motornya musim depan.

Dengan melihat kondisi itu membuat Marquez merasa sangat frustrasi. Makanya, Marquez melarang sejumlah teknisi tim Repsol Honda untuk mengambil liburan di musim dingin mendatang.

“Sejauh ini kami masih belum mendapatkan hasil yang memuaskan untuk digunakan pada motor kami. Itu merupakan sebuah kerugian bagi kami, karena kami setidaknya sudah tahu strategi apa yang akan diterapkan untuk 2016 pada Desember nanti,” kata Marquez, seperti dilansir Speedweek, Minggu (29/11).

Ditambahkan olehnya, namun hingga saat ini kami masih belum mendapatkan solusi dari masalah yang sedang kami hadapi. Apabila situasi ini terus berlanjut, sepertinya para teknisi takkan mendapatkan liburan musim dingin mereka untuk tahun ini.

Marquez seperti diketahui, memang melewati MotoGP 2015 dengan penampilan yang kurang mengesankan. Berstatus sebagai juara beruntun dalam dua tahun terakhir, ia hanya mampu menyudahi musim ini dengan berada di posisi ketiga usai hanya mengoleksi 242 poin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...