Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Masih Bingung Peraturan Baru MotoGP

Marc Marquez Masih Bingung Peraturan Baru MotoGP

marquez6637

Pembalap Repol Honda Marc Marquez masih belum bisa membiasakan diri dengan teknologi baru di motornya, Honda RC213V. Marquez menuturkan bahwa pergantian ban dari Bridgestone ke Michellin serta perubahan sistem elektronik mesin (ECU) memberikan pekerjaan tambahan jelang dimulainya MotoGP tahun depan.

“Levelnya akan berubah drastis. Salah satunya karena sistem elektronik yang baru. Kami butuh banyak waktu untuk mengerti sistem itu dengan benar,” tutur Marquez yang dikutip dari Speedweek.

Ditambahkan pula, pekerjaan ini sangat menguras tenaga. Kami harus tetap waspada dan memantau para pembalap lainnya.

Marquez sendiri telah melakukan serangkaian uji coba di Sirkuit Jerez, November 2015 silam. Tetapi sayangnya, hasil latihan tersebut belum memuaskan Marquez.

Menurut Marquez kondisi ban Michellin di bagian depan terlalu sulit untuk dikendalikan. Belum perubahan sistem ECU juga membuat motornya melaju dengan kecepatan dahsyat dan karenanya ia masih sering jatuh karena tak mudah mengendalikan keseimbangan RC213V versi terbaru.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...