Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Masih Tak Menyangka Kalau Rossi Punya Niat Jahat

Marc Marquez Masih Tak Menyangka Kalau Rossi Punya Niat Jahat

marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez ternyata masih tidak menyangka pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi punya niat jahat untuk mencelakai dirinya di GP Malaysia dua pekan lalu. Itu merupakan ungkapan perasaan Marquez menyusul insiden kecelakaan yang menimpanya di Sirkuit Internasional Sepang (SIC).

Insiden yang menimpa pada diri Marquez akhirnya jadi topik utama dalam pemberitaan di seluruh dunia. Bukan itu saja, penggemar juga memberikan reaksi terhadap aksi konyol yang dilakukan Rossi terhadap juara dunia dua kali itu. walau demikian, ada pro dan kontra yang mengomentari perseteruan itu.

Tetapi Marquez merasa heran kenapa Rossi tega melakukan hal itu?

“Saya tidak tahu bagaimana di dalam helm Anda bisa memikirkan sesuatu untuk melakukan niat jahat dengan mendorong keluar pembalap lain dengan kaki Anda. Selama karier, saya telah memiliki banyak pertempuran. Tapi saya tidak pernah merasakan peristiwa ini sebelumnya. Selama balapan di Malaysia, Valentino melewati saya dan kemudian saya melihat dia benar-benar berada di depan dan menatapku. Tapi saya tidak menyangka jika dia ingin menghentikan saya,” ujar Marquez seperti dikutip Fossportsasia, Rabu (4/11).

Ditambahkan oleh Marquez, dirinya sebenarnya lebih memilih untuk menunggu momentum untuk menyalip Rossi. Tetapi takdir berkata lain, di mana pas pada lap ketujuh di tikungan ke-14 insiden kecelakaan terjadi lantaran kedua pembalap saling berbenturan dan menyebabkan Marquez terjatuh.

“Saya hanya menunggu karena tidak ada hubungannya untuk membela siapa pun pada saat itu dan kemudian saya melihat kakinya mulai mendorong lenganku dan rem depan saya, sehingga saya terjatuh. Tentu saja kita bisa saling melawan satu sama lain dan kita dapat memiliki kontak kecil, tapi di Malaysia sampai saat itu kami tidak pernah ada kontak sebelumnya. Sekali lagi, sayau tidak tahu bagaimana di dalam helm Anda bisa memikirkan untuk mendorong keluar pembalap lain dengan kaki Anda. Saya belum pernah melihat itu. OK, saya sangat muda, tapi saya kecewa,” jelas Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...