Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez : Menang dan Jadi Juara Dunia di Motegi, Saya Persembahkan buat Mendiang Nenek Saya

Marc Marquez : Menang dan Jadi Juara Dunia di Motegi, Saya Persembahkan buat Mendiang Nenek Saya

marc-marquez_marc-marquez-fanpage778

Kesuksesan memastikan gelar juara dunia MotoGP 2016 di Motegi tidak disangka-sangka oleh pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez yang juga sempat kesulitan konsentrasi di balapan tersebut.

Marquez dipastikan berhak atas gelar juara dunia MotoGP 2016 usai memenangi balapan MotoGP Jepang, Minggu (16/10) siang WIB. Tapi bersamaan dua pembalap tim Movistar Yamaha yang merupakan pesaingnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, out karena jatuh.

Dengan hasil itu maka pencapaian poin Marquez dipastikan tidak bakal lagi bisa terkejar kendatipun setelah ini musim masih menyisakan tiga seri lagi.

“Ini merupakan sebuah perasaan luar biasa. Saya tidak menyangka-nyangka,” papar Marquez seperti dilansir Crash.net.

“Ketika tadi saya melihat Rossi out, saya pun menggeber untuk meraih kemenangan. Kemudian ketika saya melihat Lorenzo juga out, saya jadi membuat kesalahan pada 4-5 tikungan. Sulit sekali berkonsentrasi,” ujar Marquez.

Ini adalah kemenangan pertama Marquez dalam MotoGP Jepang di Motegi. Hal tersebut tentu saja menambah istimewa pencapaian Marquez. Ia pun kemudian mendedikasikannya kepada mendiang neneknya.

“Bisa kembali ke puncak dan menang bersama Honda di Motegi. Saya juga ingin mengenang nenek saya yang tahun lalu meninggal dunia pada bulan-bulan ini. Saya pikir ia pasti akan gembira,” terang Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...