Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku Belum Ahli Dalam Balapan Motocross

Marc Marquez Mengaku Belum Ahli Dalam Balapan Motocross

marc-marquez-sant-jordi-1449952497037

 

Pembalap Marc Marquez bercerita sedikit tentang kekalahannya di Superprestigio Dirt Track 2015 yang belum lama diikutinya. Pembalap MotoGP itu mengaku masih belum cukup lihat untuk menaklukkan lintasan berlumpur dengan motocross.

Marquez sendiri kalah di Superprestigio Dirt Track 2015 usai diasapi pembalap AMA Superbike asal Amerika Serikat Brad Baker. Kekalahan itu membuat Marquez kehilangan gelar yang sempat diraihnya musim lalu.

Seperti dilansir Crash.net, Marquez bercerita bagaimana ia kalah dari Baker di Palau Sant-Jordi, Minggu kemarin. Minimnya waktu berlatih dengan motocross dinilai jadi penyebab kegagalannya melewati tantangan di lintasan berlumpur.

“Saya melakukan kesalahan di awal dan Brad langsung memimpin. Dia membuat beberapa celah dan saya bisa menguranginya, tetapi untuk menyalip dengan kondisi trek seperti ini benar-benar sulit. Saya mencobanya di tikungan terakhir, tapi tahun ini saya belajar lebih banyak soal penampilan mereka. Mereka balapan sepanjang tahun dengan Harley Davidson. Saya senang bisa berada di podium untuk setahun lagi,” katanya.

Ditambahkan oleh Marquez, saya benar-benar dekat dengan Brad, tapi satu hal yang patut diketahui adalah saya hanya melakukan balapan seperti ini sekali dalam setahun. Jadi saya mesti banyak berlatih, biasanya kami hanya latihan bersama dan tidak balapan. Jadi seperti Anda sedang balapan dengan seorang yang tingkatnya lebih sedikit, sepanjang tahun saya menonton Jared dan Brad di video, mereka selalu bersama-sama dan berjuang sepanjang tahun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...