Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku Belum Tenang, Meski Sudah Unggul atas Lorenzo dan Rossi

Marc Marquez Mengaku Belum Tenang, Meski Sudah Unggul atas Lorenzo dan Rossi

marc marquez

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku bakal lebih fokus menatap paruh musim kedua MotoGP 2016. Walau sampai saat ini sudah unggul jauh atas dua rivalnya, Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tapi Marquez tidak ingin berpuas diri dulu.

Marquez sukses merebut status juara paruh musim MotoGP 2016. Walau sempat tertinggal 10 poin dari Lorenzo, keberhasilannya di tiga seri terakhir sebelum jeda yakni di Spanyol, Belanda, dan Jerman, membuatnya unggul 48 poin atas Lorenzo. Sementara dengan Rossi, selisih lebih jauh, 59 poin.

Saat diwawancara Autosport, Senin (8/8), Marquez menegaskan dirinya belum tenang meski punya selisih poin yang cukup jauh.

“Mungkin dalam kejuaraan ini, saya bukan pembalap tercepat di trek, tapi saya yang paling konsisten. Ini benar-benar kebalikan dengan tahun lalu,” jelasnya.

“Jadi saya sangat senang. Tapi kami tidak bisa lupakan jika bagian kedua musim akan lebih sulit. Ketika Anda memimpin dengan selisih seperti ini, Anda jelas akan percaya diri, tetapi Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu merasakannya,” lanjutnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...