Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku Kalau Hubungannya dengan Valentino Rossi Sudah Cair

Marc Marquez Mengaku Kalau Hubungannya dengan Valentino Rossi Sudah Cair

Marc-Marquez-dan-Valentino-Rossi22

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengungkapkan bahwa polemik panas yang menyangkut dirinya dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sudah sedikit cair. Marquez juga tak bisa membantah kalau situasi saat itu sangat menguras emosi dan tenaga.

MotoGP 2015 sepertinya akan menjadi salah satu musim yang paling dikenang karena dibumbui tendangan Rossi terhadap Marquez ketika berlangsungnya GP Malaysia. Semenjak itu kedua pembalap itu terlibat perang psikologis yang semakin membuat jalannya musim kian menarik.

“Saat itu adalah pekan yang rumit. Tapi, situasinya sekarang sudah lebih kalem. Saya sudah menganggapnya sebagai masa lalu, dan berharap mereka juga melakukan hal serupa,” kata Marquez, seperti dilansir Tuttomotoriweb, Jumat (25/12).

Marquez sendiri kini menatap musim depan dengan optimis. Tetapi yang jelas, pembalap asal Spanyol ini tetap tidak melewati momen bersama keluarga saat Natal.

“Semuanya akan sama. Saya bersiap diri dengan sangat keras seperti biasanya dan memiliki motivasi besar. Akan tetapi, saat ini saya benar-benar membutuhkan waktu untuk istirahat dan menghabiskan waktu Natal bersama keluarga,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...