Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku Kalau Ingin Bicara dengan Rossi

Marc Marquez Mengaku Kalau Ingin Bicara dengan Rossi

marc-and-valentino

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menuturkan bahwa dirinya ingin kembali berbicara dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Ia mengaku tidak berbicara dengan Rossi sejak insiden di MotoGP Malaysia beberapa waktu lalu.

Marquez juga menambahkan kalau dirinya juga tidak berkomunikasi dengan pembalap dari Yamaha Movistar lainnya, Jorge Lorenzo. Oleh karena itu, Marquez berharap bisa kembali berbicara dengan dua pembalap itu.

“Saya berharap cepat atau lambat bisa berbicara dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi,” tutur Marquez seperti dilansir Crash.

Marquez sendiri tidak ingin berkomentar lebih jauh tentang banding Valentino Rossi yang ditolak oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Namun, ia tetap menghormati keputusan yang dikeluarkan oleh CAS terkait Valentino Rossi.

“Saya tahu apa yang terjadi dan saya telah mengatakannya di Malaysia. Saya menghormati keputusan Race Direction dan FIM. Saya juga menghormati keputusan CAS,” ujar Marquez.

Rossi sendiri dipastikan akan start paling buncit pada balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Hal tersebut membuat peluang Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 semakin tipis saja. Sementara Jorge Lorenzo mendapat kans paling besar untuk meraih gelar itu.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...