Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez mengaku kalau Valentino Rossi Lawan Utamanya Dalam Perebutan Gelar Juara MotoGP 2016

Marc Marquez mengaku kalau Valentino Rossi Lawan Utamanya Dalam Perebutan Gelar Juara MotoGP 2016

marquez-rossi90987

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menunjukkan penampilan positif sejak paruh kedua MotoGP 2016 dimulai. Dalam empat seri terakhir, Rossi hanya sekali absen naik podium.

Raihan positif itu tentu jadi bekal baik bagi Rossi. Apalagi saat ini Rossi tengah bersaing dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP 2016.

Marquez mengakui bahwa Rossi adalah lawan utamanya sekarang. Marquez menilai, Rossi memiliki amunisi yang tidak ia miliki yakni pengalaman.

“Valentino adalah lawan utama saat ini karena dia berada di posisi kedua (klasemen sementara MotoGP 2016). Namun saya tidak akan melupakan Jorge (Lorenzo) karena jaraknya tidak jauh,” kata Marquez, seperti dikutip dari Marca, Minggu (18/9).

“Valentino tidak seperti lawan lainnya. Dia memiliki banyak pengalaman, dia telah menghadapi banyak situasi. Kami harus mengatasi hal tersebut dan mencoba melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...