Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku Kesulitan Cari Teman, ini Sebabnya

Marc Marquez Mengaku Kesulitan Cari Teman, ini Sebabnya

jabat-tangan-rossi-and-marquez555

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan kalau ia kesulitan berteman dengan pembalap MotoGP lainnya. Hal ini disebabkan oleh persaingan yang sangat ketat.

“Persaingan itu tumbuh bersamaan dengan rivalitas. Kini, saya punya hasrat yang lebih besar untuk menjadi yang terbaik. Saya tidak boleh peduli dengan yang lain, walau saya membenci hal ini,” ujar Marquez seperti dikutip dari Tutto Motori.

“Aksi jabat tangan di Katalunya membuat beban saya sedikit berkurang. Tidak hanya saya, melainkan untuk semua orang,” imbuhnya.

Walau sudah berdamai dengan Rossi, Marquez menyadari bahwa hubungannya dengan pembalap asal Italia itu sudah tidak sama lagi. Marquez sangat menyadari bahwa pertemanan sesama pembalap MotoGP sulit terjadi.

“Saya belajar hanya ada sedikit teman di sini. Hubungan kami hanya sebatas profesional. Ketika sedang balapan, mustahil kami bisa bersahabat,” jelasnya.

“Hal penting bagi semua pembalap adalah berperilaku profesional, ramah, dan saling menghormati. Namun, saya sadar kalau semua pembalap punya target masing-masing,” pungkas Marquez.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...