Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku masih belum Nyaman dengan satu hal ini, apa itu?

Marc Marquez Mengaku masih belum Nyaman dengan satu hal ini, apa itu?

Marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengklaim kalau dirinya tidak akan mengulangi kesalahan dalam pemilihan ban Michelin selama balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Italia, Minggu (11/9). Tetapi sampai sejauh ini, Marquez belum merasakan kenyamanan selama menjajal ban asal Prancis itu.

“Ada sesuatu yang berbeda pada bagian ban depan. Saya tidak tahu apa penyebabnya, jadi saya jatuh di FP1. Saya mencoba menyelamatkan dengan siku saya, tapi tidak mungkin,” jelas Marquez, menveritakan kronologi insiden kecelakaan di FP1 seperti dikutip Crash, Sabtu (10/6).

Lebih lanjut dikatakan, pada sesi latihan bebas kali ini dirinya berusaha mengenal karakter semua ban yang diberikan oleh Michelin. Ini dilakukan agar peristiwa di Silverstone tak terulang dimana ia gagal mengamankan podium setelah di dua lap terakhir joki Repsol Honda kehilangan keseimbangan ketika akan menaklukan tikungan.

“Selama sesi latihan bebas kami menguji semua ban lantaran kami tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti di Silverstone. Sepertinya sulit menentukan pilihan ban bagian depan. Meskipun sedikit lebih stabil, namun kurang umpan balik. Di bagian lain, sepertinya ban lunak dapat menjadi pilihan untuk bagian belakang,” imbuhnya.

“Saya senang dengan bagaimana saya tampil di FP1 dan FP2, dan saya pikir semuanya bekerja dengan baik. Jujur awalnya kami mengharapkan lebih dari hasil ini dimana saya berharap bisa tampil sebagai salah satu pembalap tercepat, namun kenyataannya justru berbanding terbalik. Yang jelas, kami harus bekerja dengan baik selama akhir pekan nanti,” imbuh Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...