Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku Ogah Tiru Gaya Balapan Valentino Rossi, Mengapa?

Marc Marquez Mengaku Ogah Tiru Gaya Balapan Valentino Rossi, Mengapa?

marquez

 

Dengan kesabaran ternyata membawa pembalap Repsol Honda Marc Marquez meraih sukses di seri Grand Prix Belanda. Saat pesaing utamanya seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengalami masalah, justru Marquez bisa merebut podium di tengah hujan deras yang mengguyur Sirkuit Assen, Minggu (26/6).

Marquez finis di peringkat kedua di bawah Jack Miller, yang secara mengejutkan memenangkan balapan pertamanya di kelas MotoGP. Penampilan Marquez lebih baik daripada Lorenzo yang berada di peringkat ke-10, atau Rossi yang justru tergelincir sejak lap ke-15 atau tiga lap setelah race dilanjutkan pasca ditunda sejenak akibat hujan deras.

Seperti diketahui kalau dalam balapan itu, ada banyak pembalap terjatuh akibat trek Assen yang berubah jadi sangat licin. Termasuk Rossi, Andrea Iannone, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Yonny Hernandez, Danilo Petrucci, Aleix Espargaro, Michele Pirro dan Alvaro Bautista sempat mencium aspal.

Marquez mengatakan, kalau dirinya terlecut untuk bertahan di Sirkuit Assen yang berubah jadi ‘neraka’ untuk para pembalap usai mengetahui Rossi terjatuh. Sebabnya saat itu Cuma Rossi yang berpotensi memenangkan balapan, usai Lorenzo memang diketahui sudah tertinggal jauh di belakang.

“Hari ini adalah balapan untuk kehilangan poin. Semua orang di tim mengatakan ‘mohon selesaikan lomba’ sebanyak 40 kali atau lebih. Di sesi kedua (pasca balapan ditunda), Rossi bisa memacu motornya dan saya cuma berkata ‘oke, saya tidak bisa mengikutinya. Saya balapan dengan gaya sendiri, tidak stress atau panik,” papar Marquez seperti dikutip Motorsport.

“Rossi memacu motornya dengan cepat, bahkan di dua lap pertama dia bisa unggul dua hingga tiga detik. Kecepatannya luar biasa. Saya juga memacu motor dengan cepat, tapi masih dalam batasan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...