Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku Sedih, Ini Penyebabnya

Marc Marquez Mengaku Sedih, Ini Penyebabnya

marquez

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menyayangkan pengujian MotoGP di Barcelona dimana dinilai kurang begitu efektif. Minimnya terobosan yang dicapai membuat Marquez pusing soal pengembangan RC213V selanjutnya.

Pasca melakoni seri balap di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6), semua pembalap mengikuti pengujian resmi MotoGP di Barcelona. Dalam kesempatan tersebut, pembalap LCR Honda Cal Crutchlow jadi yang tercepat sedangkan Marquez cuma menempati posisi delapan.

Marquez menganggap dirinya belum dapat terobosan anyar untuk tunggangannya. Usai kalah di dua balapan terakhir, Marquez menilai pengujian ini kurang begitu efektif.

“Kami coba banyak hal, tapi jujur saya cuma dapat hasil sedikit dari tes ini. Kami lakukan banyak lap dan coba kedua sasis, yang lama dan baru. Yang baru punya beberapa poin positif, namun secara keseluruhan lebih buruk. Nanti kami akan coba menggunakan sisi positifnya karena sasis sekarang lebih sesuai,” kata Marquez seperti dikutip Crash.

Lebih lanjut dikatakan, dengan sasis baru, saya cuma dua kali balapan. Kemudian saya bekerja dengan menggunakan satu motor.

Daripada sasis, Marquez mengaku lebih menitikberatkan pengujian untuk membenahi masalah elektronik.

“Kami tidak mengerti apa yang terjadi, kami menemukan sesuatu dan itu jauh lebih baik, terutama saat keluar tikungan,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...