Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mengaku Sudah Tidak Sabar Balapan di Sirkuit ini, Mengapa?

Marc Marquez Mengaku Sudah Tidak Sabar Balapan di Sirkuit ini, Mengapa?

262.marc-marquez-nikungkiri

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez menilai kalau seri Austria di Sirkuit Spielberg akan jadi salah satu yang tersulit pada musim ini. Menurutnya, beberapa tikungan di Sirkuit Spielberg sulit untuk dilalui.

Diakui oleh Marquez, dirinya sudah tidak sabar menjajal Sirkuit Spielberg. Para pembalap MotoGP 2016 sendiri baru akan memasuki seri Austria pada pertengahan Agustus 2016.

“Saya pernah berada di sini sekali pada tahun lalu dan harus saya katakan bahwa ini adalah sirkuit yang sulit dan tidak rata. Namun kini, seluruh lintasan sudah dilapisi kembali, jadi akan ada banyak tekanan di sini,” papar Marquez, seperti dilansir Speedweek, Rabu (15/6).

“Menurut saya, bagi seorang pembalap ini akan menjadi lintasan yang bervariasi, tidak terlalu panjang, tetapi menarik. Beberapa tikungan juga sulit dilalui, seperti tikungan tiga dan empat,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...