Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez mengakui Akan Sulit Bisa Naik Podium di Motegi

Marc Marquez mengakui Akan Sulit Bisa Naik Podium di Motegi

marquez jepang44

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan memulai balapan GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (11/10) dari posisi start ketiga. Sementara duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, mengisi posisi start pertama dan kedua.

“Menurut saya, Jorge berada satu langkah di depan kami soal ritme. Dalam waktu terbaiknya, Valentino memang dekat (dengan Lorenzo), tetapi untuk ritme, saya cukup dekat dengan dia, tetapi tidak cukup,” ujar Marquez.

Ditambahkan oleh Marquez bahwa dirinya sadar bersaing dengan kedua pebalap Movistar Yamaha itu untuk memperebutkan podium pertama atau kedua akan sangat sulit. Finis di urutan ketiga jadi target yang reaistis. Tetapi, itu pun tidak akan mudah untuk didapat.

“Akan sulit untuk bisa finis podium karena seperti yang dikatakan Valentino, dua pebalap Ducati dan juga rekan satu tim saya sangat kuat. Kami akan bersaing untuk bisa finis di urutan ketiga,” ungkap Lorenzo.

Sementara duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, akan memulai balapan dari posisi start keempat dan kelima. Sedangkan rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa, berada di tempat start keenam.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...