Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Mentalnya Sudah Membaik Setelah Ikuti Lomba Ini

Marc Marquez Mentalnya Sudah Membaik Setelah Ikuti Lomba Ini

marquez_ng

 

Keikutsertaan pembalap Repsol Honda Marc Marquez pada ajang motocross tahunan, Superprestigio 2015, sepertinya memberikan dampak positif. Marquez mengatakan kondisi mentalnya saat ini sudah jauh membaik ketimbang sebelumnya.

Marquez balapan MotoGP musim 2015 dengan hasil yang sangat buruk. Sebagai sebagai juara bertahan, Marquez hanya mampu menyudahi musim dengan menempati posisi ketiga di tabel klasemen akhir MotoGP 2015.

Bukan hanya itu, musim ini Marquez berjalan kian berat dengan perselisihannya dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Hal tersebut membuat reputasi besar Marquez di kancah balapan internasional kian menurun. Tetapi kondisi Marquez diklaim sudah membaik untuk saat ini.

Hal tersebut diutarakannya setelah mengikuti ajang Superprestigio 2015 di sirkuit tanah liat di Barcelona beberapa waktu lalu. Bahkan, dengan keikutsertaannya di ajang itu membuat pembalap berusia 22 tahun itu sudah memperbaiki persiapan mentalnya jelang balapan di MotoGP 2016.

“Ajang itu sudah membuat persiapan mental saya jauh membaik ketimbang sebelumnya. Kita semua tahu bahwa musim saya melalui tahun yang benar-benar menguras energi dan emosi,” kata Marquez, seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (23/12).

Ditambahkan pula, terlebih Superprestigio merupakan ajang yang sangat berbeda dibandingkan MotoGP. Sebab, di lintasan tanah liat lebih banyak membutuhkan keseimbangan, dan itu membuat saya semakin merasa kuat jelang memulai tahun baru.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...