Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez merasa Girang, ini Sebabnya

Marc Marquez merasa Girang, ini Sebabnya

marquez-kuasai-latihan-bebas-kedua-sps

 

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang dengan langkah yang diambil timnya dalam persiapan musim balap MotoGP musim 2017. Honda memulai uji coba untuk MotoGP 2017 lebih cepat dari musim lalu.

Pada sahun lalu Honda baru melakukan uji coba mesin usai seri terakhir yang berlangsung di Valencia, Spanyol. Namun hasilnya, motor RC213V yang dikendarai Marquez kerap mengalami masalah di seri-seri awal MotoGP musim ini.

Tetapi kali ini, Honda sudah menggelar tes setelah mengaspal di GP San Marino, Italia. Sirkuit Misano jadi saksi bagaimana penggunaan mesin yang bakal dipakai Honda untuk mengarungi gelaran MotoGP musim 2017.

Marquez mengaku sangat senang dengan pemakaian mesin barunya tersebut. Ia merasa ada banyak informasi positif soal mesin baru Honda itu.

“Kami mendapatkan banyak informasi bagus. Saya sangat senang, karena hal positifnya adalah kami mencoba mesin baru sebelum (GP) Valencia,” jelas Marquez, seperti dikutip dari Autosport, Kamis (6/10).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...