Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Merasa terhina Ucapan dari Rossi

Marc Marquez Merasa terhina Ucapan dari Rossi

-marc-marquez-

Usai membantah tuduhan konspirasi, pembalap Repsol Honda Marc Marquez merasa terhina dengan ucapan dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. The Doctor menyebut kalau Marquez sengaja tidak berusaha meyusul Jorge Lorenzo di GP Valencia 2015.

“Saat ada orang menuduh Anda tidak berusaha untuk menang, Anda hanya ingin mempermalukan orang lain. Tentu, saya merasa terhina,” ujar Marquez, dikutip AS, Selasa (10/11).

Marquez sendiri sepertinya sudah membayangkan hal semacam ini akan ia hadapi. Menurutnya, apa pun hasil perlombaan, ia akan mendapat cemooh dari orang banyak.

“Bagi saya dan Dani (Pedrosa), lomba ini penuh tekanan. Kami tahu bahwa hasil ini (di belakang Lorenzo) dapat terjadi dan, jika itu terjadi, akan memancing komentar banyak orang,” tambah Marquez.

Balapan di Valencia, Marquez memang mendapat sorotan tajam sebab tidak menyalip Lorenzo dalam 420 tikungan dalam total 30 putaran selama balapan berlangsung. Hal itu dinilai janggal karena Lorenzo memang disebut bekerja sama dengan Marquez untuk memenangkan perlombaan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...