Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Minta Sejumlah Tuntutan Kepada Honda, Apa Itu?

Marc Marquez Minta Sejumlah Tuntutan Kepada Honda, Apa Itu?

marquez4459

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez pada balapan MotoGP musim 2015 mendapat hasil yang sangat buruk. Bagaimana tidak, Marquez harus puas menyudahi musim berada di belakang duo pembalap Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Kondisi itu semakin membuatnya tertekan sebab di dua musim sebelumnya, Marquez adalah pembalap tidak terhentikan di MotoGP. Tidak ingin kesalahannya kembali terulang seperti musim lalu, Marquez pun lantas melontarkan sejumlah tuntutan yang wajib dipenuhi oleh tim Repsol Honda.

“Pada musim 2013 dan 2014, saya memiliki motor yang bagus dan semuanya berjalan dengan baik. Musim 2015 adalah tahun di mana kami melakukan kesalahan di tes musim dingin. Kemudian kami mengambil jalur yang salah dalam pengembangan motor,” tutur Marquez, seperti dilansir Motorsprint, Sabtu (16/1).

Ditambahkan olehnya, bukan hanya saya yang mengalami masalah, karena Dani (Pedrosa) juga merasakannya meski mempunyai pengalaman sembilan tahun di olahraga ini (MotoGP). Kami membuat kesalahan di waktu yang bersamaan.

“Maka dari itu, saya berharap kami tak melakukan kesalahan seperti itu lagi di tahun ini. Sebab, saya sangat percaya diri bahwa kami akan keluar sebagai tim yang terbaik di sini,” jelas Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...