Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Nasehati Rossi, Ini Isinya

Marc Marquez Nasehati Rossi, Ini Isinya

marquez di sepang

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tampaknya tak bisa diam ingin menanggapi pernyataan dari pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi yang menglaim dirinya sengaja membantu Jorge Lorenzo di Grand Prix MotoGP Australia lalu. Setelah sesi latihan bebas kedua Grand Prix Malaysia, Jumat (23/10), Marquez meminta seniornya fokus pada kejuaraan yakni bersaing dengan Lorenzo.

“Kemarin, mungkin dia (Rossi) mengejutkan semua pihak. Saya mengerti dia sedang memikirkan kejuaraan di mana dia sedang unggul 11 angka, tetapi sebaiknya ia berkonsentrasi bertarung dengan Lorenzo sebab dia yang mesti dikalahkannya untuk memenangkan gelar,” ujar Marquez seperti dilansir Motorsport.

Ditambahkan olehnya, Ia mesti mengalahkannya (Lorenzo) di dalam lintasan dan saya pikir dia cukup kuat tahun ini. Saya tak ingin masuk dalam peperangan ini.

Seperti diketahui sebelumnya kalau The Doctor menyebut Marquez sengaja membuatnya kalah saat berlaga di Sirkuit Phillip Island kemarin. Dalam balapan itu, Rossi harus puas gagal mendulang podium di bawah Marquez, Lorenzo, dan Andrea Iannone.

Rossi pun sempat menyindir jika Marquez masih dendam terkait insiden balapan di Argentina dan Belanda. Namun pembalap Spanyol itu membantahnya dan mengaku musuh Rossi adalah Lorenzo, bukan dirinya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...