Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez ngotot ingin Cetak Quattrick, Mengapa Memang?

Marc Marquez ngotot ingin Cetak Quattrick, Mengapa Memang?

Honda MotoGP rider Marc Marquez of Spain gestures after taking pole position at the Silverstone race circui

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berpeluang meraup poin penuh ketika menjalani balapan seri kesembilan di Grand Prix Jerman pada 17 Juli 2016 mendatang. Pasalnya Baby Alien mempunyai catatan cemerlang selama mengaspal di Sirkuit Sachsenring.

Semenjak 2010 sampai sekarang, Marquez tidak pernah kehilangan kesempatan untuk berdiri di podium pertama. Pencapaian selama enam tahun itu semakin mendongkrak motivasi joki Repsol Honda jelang balapan akhir paruh pertama atau sebelum ia kembali disibukkan dengan jadwal padat pengujian motor RC213V.

Di dalam wawancara singkat dengan salah satu media Jerman, Marquez berkata sangat percaya diri balapan di Sachsenring. Ia pun berharap bisa mempertahankan kemenangan untuk keempat kalinya secara berturut-turut di sirkuit yang memiliki panjang 3.671 km.

“Sirkuit Sachsenring bukanlah salah satu arena balap kuda besi favorit saya lantaran tata letaknya yang begitu sulit. Namun, karakteristik sirkuit ini sesuai dengan gaya balap saya, jadi saya sangat percaya diri balapan di sana,” paparnya seperti dikutip Speedweek.

Marquez sendiri berjanji akan memberikan hasil yang bagus buat tim Honda dan penggemar untuk setidaknya mencapai podium. Kendati demikian, ia belum bisa memastikan apakah cuaca saat balapan nanti akan berjalan seperti di Assen atau tidak?

“Saya berharap dapat memberikan segalanya seperti biasa dan mencoba setidaknya untuk mencapai podium. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, dan dapat dipastikan bahwa mungkin balapan nanti akan berlangsung basah di Jerman,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...