Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Nomor 2 di Latihan Bebas, Tak Lagi Mimpi Raih Gelar Juara Dunia

Marc Marquez Nomor 2 di Latihan Bebas, Tak Lagi Mimpi Raih Gelar Juara Dunia

Marc-Marquez-Le-Mans

Dalam latihan bebas GP Republik Ceko, Jumat (14/8) sore WIB, Marc Marquez sempat menjadi yang tercepat di awal latihan bebas pertama namun karena terjatuh akhirnya harus puas meraih posisi dua, di belakang Jorge Lorenzo.

Pasca kejadian tersebut, juara dunia Moto GP musim lalu, Marquez belum mau memikirkan untuk meraih gelar juara dunia pada musim ini. Marquez mengakui kalau saat ini fokusnya untuk memberikan tampilan sempurna di tiap serie balapan.

Dengan selisih poin pembalap asal Spanyol itu dengan Valentino Rossi yang saat ini menjadi pemuncak klasemen memang cukup jauh yaitu 56 poin. Tidak hanya Rossi yang menjadi pesaing Marquez, Jorge Lorenzo yang masih nyaman di urutan dua klasemen pembalap sementara, juga menjadi pesaing terberatnya.

Di dua serie balapan terakhir di GP Jerman dan Indianapolis pekan lalu, pembalap berusia 22 tahun itu memang selalu berada di urutan pertama. Dengan raihan positif tersebut menjadi motivasinya dalam menjalani serie balapan di GP Brno akhir pekan nanti dan mulai mengumpulkan poin sempurna.

“Sejujurnya, saya tidak ingin memikirkan hal itu, karena saya membutuhkan banyak poin. Saya ingin menjalani balapan demi balapan, di Indy (Indianapolis) kami selisih 65 poin dan sekarang 56 poin,” ungkap Marquez dalam situs resmi MotoGP, Jumat (14/8).

Kami, lanjut Marquez, semakin dekat (berada di urutan puncak) tapi saya tahu jarak masih terlalu jauh antar-Valentino dan Jorge. Kami akan berusaha untuk terus berada di urutan puncak.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...